COMING SOON !! Film Layangan Putus Season 2 Berikut Sinopsisnya

COMING SOON  !! Film Layangan Putus Season 2 Berikut Sinopsisnya

Poster Film Layangan Putus Season 2.--

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film yang berjudul Layangan Putus akan tayang di bioskop kesayangan kamu pada 21 Desember 2023 mendatang. 

 Film ini di sutradai oleh Benni Setiawan dan di produksi oleh MD Pictures serta syuting film ini berlokasi di Cappadocia, Turki.

 

Film ini juga dibintangi artis ternama seperti :

BACA JUGA:

Film ini mengisahkan  tentang pahit perihnya dialami oleh Kinan (Raihaanun) saat ini karena Aris ( Reza Rahardian) telah menikah  Lidya ( Anya Geraldine) dan saat ini Aris telah benar- benar meninggalkan Kinan dan Raya anak mereka.

 

Aris dan Lidya telah hidup di Turki pasca perceraian Aris dan Kinan. Aris dan Lidya seakan tak memiliki beban lagi saat mereka hidup berdua di turki.

 

Setelah 17 tahu berlalu Aris dan Lidia diakruniai seorang anak perempuan yang diberi nama  Rashi dan mereka hidup sangat bahagia.Disisi lain , Kinana juga telah menikah dengan Andre dan keluarga mereka sangat harmonis.Kinan dan suaminya Andre memiliki putra laki - laki yang bernama Gibran.

BACA JUGA:

Seiring berjalannya waktu Gibran pun telah tumbuh menjadi Laki - laki usia remaja, tak lama dari itu Gibran melanjutkan studynya ke Turki.Namun , takdir  mempertemukan Gibran dan Rashi bertemu disana, mereka berdua tidak tahu bahwa  dibalik masa lalu orang uta merekan ada hubungan yang sangat kelam .

 

Mau tau kelanjutan Cerita Gibran dan Rashi selanjutnya? 

Nantikan Di Bioskop kesayangan kamu  tanggal 21 Desember mendatang !!

 

Sumber: