Pengumuman Kelulusan SMA/SMK Rejang Lebong, Masih Diwarnai Coret - coret seragam

Pengumuman Kelulusan SMA/SMK Rejang Lebong, Masih Diwarnai Coret - coret seragam

Beberapa Pelajar SLTA di Rejang Lebong melakukan aksi coret - coret -IKE/CE-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Pengumuman kelulusan siswa SMA/SMK yang dilaksanakan secara serentak di Rejang Lebong, masih diwarnai dengan aksi coret - coret oleh sejumlah pelajar di Rejang Lebong. 

Adapun aksi coret - coret pelajar SLTA tersebut, terpantau terjadi di Kelurahan Air Putih Baru, tepatnya didepan Batalion 144 Jaya Yudha, disalah satu warung. 

Aksi coret - coret pelajar sendiri terlihat menggunakan cat filog dan juga spidol. Sejumlah pelajar ini menuliskan nama masing - masing temananya di baju seragam putih abu - abu mereka. 

BACA JUGA:Serentak! MTS Gelar Asesmen Berbasis Android, Hasil Jadi Nilai Kelulusan

BACA JUGA:Konvoi dan Coret Baju, Simak Euforia Siswa SMA Rayakan Kelulusan

 

“Biasa mbak untuk kenang - kenangan kami, dengan teman - teman SMA,” celetuk salah satu pelajar yang melakukan aksi coret - coret. 

Sementara itu Kacabdin wilayah Kerja II Curup Inne Kristanti SP Msi sebelumnya telah meminta kepada sekolah, untuk mengingatkan pada pelajar mereka terkait dengan kelulusan tersebut. 

Permintaan sendiri agar pelajar yang ada , tidak merayakan kelulusan dengan euforia yang berlebihan. Seperti melakukan konvoi di jalan raya, coret-coret baju dan fasilitas umum, dan sebagainya. 

BACA JUGA:Dilarang Konvoi dan Coret-coret! Hari Ini Pengumuman Kelulusan Siswa SMA/SMK

BACA JUGA:Ini Jadwal Kelulusan Siswa SMA/SMK di Rejang Lebong

 

Sumber: