3 Rekomendasi Hp Terbaik Tahun 2024 Mulai dari Harga Satu Jutaan Saja!

3 Rekomendasi Hp Terbaik Tahun 2024 Mulai dari Harga Satu Jutaan Saja!

Rekomendasi Hp Terbaik Tahun 2024-ILUSTRASI/NET-

Soal spesifikasi tidak usah khawatir, karena Infinix terkenal totalitas dalam menggarap smartphone dengan spesifikasi mumpuni di kelas harga menengah. HP ini dipersenjatai MediaTek Helio G99 Ultimate dan pilihan RAM serta memori internal hingga 8GB+256GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip6 : Hp Keluaran Terbaru dari Samsung dengan Tenaga Garang, Ini Spesifikasinya!

BACA JUGA:Hp Keluaran Terbaru 'Samsung Galaxy Z Fold6' dengan Tenaga Garang Cocok Untuk Pembisnis

 

Jika kamu masih ragu dengan brand Infinix, pilihan terbaik jatuh kepada Poco M6 Pro yang brand-nya masih saudara dengan Xiaomi. 

Mengusung layar, chipset, dan kapasitas memori yang serupa, Poco M6 Pro punya keunggulan di sektor kamera yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS). Fitur stabilisasi ini membantu menghasilkan foto yang lebih tajam dan membantu menghasilkan foto yang jernih di malam hari.

 

Namun, Poco M6 Pro belum dilengkapi fitur mewah wireless charging ala Infinix. Tapi jika kamu tidak membutuhkan fitur itu, maka Poco M6 Pro patut untuk dipertimbangkan.

Harga resmi Infinix Note 40 adalah Rp2.799.000. Sedangkan Poco M6 Pro Rp2.999.000. Namun, semua HP Poco hanya bisa dibeli secara online.

 BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp yang Dilengkapi dengan Fitur Stabilizer Video, Cocok Untuk Para Conten Creator!

BACA JUGA:iPhone SE Hp dengan Kamera Jernih Dilengkapi dengan Fitur Stabilizer Video Cocok Untuk Para Conten Creator!

 

3. Kategori Rp3 juta- Rp4 juta: Xiaomi Redmi Note 13 5G

Xiaomi Redmi Note 13 5G jadi yang paling unggul di kategori ini. Keunggulan pertama sudah bisa diketahui lewat namanya, yakni mendukung jaringan 5G berkat penggunaan chipset MediaTek Dimensity 6080.

 

Sumber: