Sekda Provinsi Bengkulu Buka Bimtek Jurnalistik dan Medsos Mitra Pembanguan Provinsi Bengkulu

Sekda Provinsi Bengkulu Buka Bimtek Jurnalistik dan Medsos Mitra Pembanguan Provinsi Bengkulu

Pembukaan Bimtek oleh Sekdaprov Bengkulu.-IKE/CE-

CURUPESKPRESS.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Isnan Fajri SSos MKes, membuka secara langsung Bimbingan Teknis (Bimtek) jurnalistik dan media sosial (Medsos) mitra pembangunan di Provinsi Bengkulu. 

Adapun Bimtek tersebut diselenggarkan oleh Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Bawaslu, Seluruh PKD Sudah Dilantik dan Mendapat Bimtek

BACA JUGA:Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah, Minimalisir Temuan Auditor dan Pertahankan WTP

 

Dalam sambutannya Sekda Provinsi Bengkulu mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, sehingga insan pers atau jurnalis yang ada di Provinsi Bengkulu bisa mengutamakan kode etik jurnalis, dan tanpa intimidasi dari pihak manapun. 

Sehingga bisa sinergi dalam membangun Provinsi Bengkulu pada jalurnya masing - masing. 

“Serta kami juga mengucapkan permohonan maaf, seyogyanya kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Bengkulu, namun pak Gubernur sendiri sedang mengikuti agenda kegiatan nasional yang tidak bisa ditinggalkan, dan belian sedang dipanggil ke IKN,” ujarnya. 

BACA JUGA: 80 Guru RA dan Madrasah Ikuti Bimtek IKM

BACA JUGA:Bimtek BOS Tahap 1 Libatkan APH

 

Serta dirinya menginginkan kegiatan Bimtek Jurnalistik dan media sosial tersebut, bisa diikuti dengan baik dan berjalan dengan lancar. 

Sementara itu Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu Dr Hj Oslita SH MH dalam laporannya menyampaikan, jika peserta bintek jurnalistik tersebut berasal dari jajaran media online, media cetak dan admin website  dan media sosial  OPD yang ada di Provinsi Bengkulu. Dengan narasumber bintek tersebut dari  PWI Pusat dan Pimpinan Redaksi Rakyat Bengkulu. 

BACA JUGA:Ikuti Konsolnas dan Bimtek Perindo, PMW Makin Mantap Tatap Pemilu 2024

Sumber: