SMKN 6 RL Agendakan Dies Natalis ke - XX

SMKN 6 RL  Agendakan Dies Natalis ke - XX

CW/CE Suasana SMKN 6 RL di waktu KBM berlangsung--

 REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM  - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 6 Rejang Lebong yang beralamat di Duku Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA : Viral! Kasus Investasi Bodong di Curup 

Akan melaksanakan prayaan hari jadi yang ke - 20 tahun di sekolahnya. Sekolah yang di resmikan pada 17 Juni 2002 tersebut belum pernah melaksanakan perayaan hari jadi, sehingga kegiatan tersebut merupakan peringatan hari jadi yang perdana yang dilakukan oleh sekolah tersebut selama 20 tahun berdiri.

BACA JUGA : Rumah Pelaku Arisan Bodong Disegel 

Demikian di ungkapkan wakil Humas SMKN 6 RL, Adin Mutohar S Pd.

 "Syukur Alhamdulillah pada usia 20 tahun ini kita akan merayakan hari jadi sekolah ini, ini merupakan kali pertama sekolah kita merayakan hari jadi selama 20 tahun berdiri, kami menganggap bahwasanya usia dua puluh tahun merupakan salah satu usai yang cukup matang untuk bisa memberikan prubahan dan kemajuan bangsa dan negara," ungkap Adin.

BACA JUGA : Admin Terduga Arisan Bodong Diamankan 

Disampaikan Adin sebenarnya kegiatan tersebut akan di laksanakan pada 17 Juli 2022 mendatang, akan tetapi karena pada tanggal tersebut jatuh kepada hari minggu maka pelaksanaannya akan di lakukan pada Senin 18 Juli 2022 di sekolahnya. 

BACA JUGA :  Admin Arisan Bodong Belum Jadi TSK 

"Yang pastinya kegiatan tersebut akan kita laksanakan secara sederhana karena dana yang di bisa di siapkan untuk kegiatan tersebut sangatlah tersebatas," ujar Adin. 

BACA JUGA :  Korban Minta Itikad Baik BA 

Dikatakan Adin, pada kegiatan tersebut kita hanya mengundang dari pihak Cabang Dinas (Cabdin) wilayah II Curup untuk menghadiri kegiatan tersebut, dan di dalam kegiatan tersebut akan di awali dengan upacara bendera yang akan di pimpin oleh Kepala Cabdin ataupun yang mewakilinya.

BACA JUGA : Duit Korban Arisan Bodong Terancam Tak Kembali

Kemudian setelah kegiatan upacara bendera akan di lanjutkan dengan kegiatan hiburan yang di persembahkan oleh siswa SMKN 6 RL, serta acara puncaknya akan di lakukan pemotongan Tumpeng sebagai simbolis perayaan hari jadi Sekolah ini.

BACA JUGA : Kasus Arisan Bodong Seret Tersangka Baru 

 "Harapan kami semoga acara tersebut bisa berjalan dengan baik, serta dengan masuknya usia dewasa sekolah ini bisa semakin berkembang dengan kemajuan zaman serta sekolah ini mampu mempersiapkan generasi mudah yang siap bersaing di dunia Industri," tukas Adin.

 

Sumber: