Jadi Irup Upacara Peringatan 4 Kegiatan, Bupati Harapkan RL Semakin Maju dan Sejahtera

Jadi Irup Upacara Peringatan 4 Kegiatan, Bupati Harapkan RL Semakin Maju dan Sejahtera

NICKO/CE Bupati RL bersama pimpinan Kepala OPD di RL. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Rejang Lebong (RL) Drs H Syamsul Effendi MM, pada Jum'at 18 November kemarin bertugas menjadi inspektur upacara (irup) dalam pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati RL. Dimana diikuti oleh semua jajaran unsur FKPD dan juga pegawai yang berada di ruang lingkup kerja Kabupaten RL.

Menariknya pelaksanaan upacara yang dilaksanakan tersebut, memperingati 4 kegiatan sekaligus, yakni HUT ke-54 Provinsi Bengkulu, Hari Kesehatan nasional (HKN) ke-58, Hari Guru Nasional (HGN) ke-77, dan juga peringatan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51. 

Dalam amanatnya pada momentum pelaksanaan upacara 4 kegiatan tersebut. Bupati mengharapkan agar RL bisa semakin maju dan sejahtera. Baik itu untuk peningkatan kesehatan, peningkatan pendidikan, maupun peningkatan kinerja dari para pegawai yang ada di RL.

"Alhamdulillah hari ini (kemarin,red) kita melaksanakan upacara peringatan 4 kegiatan sekaligus. Dimana melalui momentum tersebut, tentunya saya berharap baik itu sektor kesehatan, sektor pendidikan, dan kepegawaian khusunya di RL bisa menjadi semakin baik lagi kedepannya. Dan untuk Provinsi Bengkulu saya ucapkan selamat atas hari jadinya yang ke-54, semoga Bengkulu menjadi masyarakat kuat dan Bengkulu Hebat," ucap bupati.

BACA JUGA:SMAIT KU, Kembangkan Pembelajaran Out Door

BACA JUGA:Puncak HGN Curup Utara di Pusatkan di SMAN 3 RL

Melalui momentum tersebut juga, bupati berharap agar Indonesia khususnya Kabupaten RL bisa pulih kembali setelah beberapa tahun kebelakang aktifitas yang dilakukan jajaran Pemkab RL dan juga seluruh masyarakat RL kurang maksimal akibat Covid-19.

Dimana Tahun 203 juga diharapkan dapat menjadi awal kebangkitan lagi agar RL bisa lebih maju dan sejahtera.

"Masyarakat Kuat Bengkulu Hebat adalah selogan yang sangat cocok pada hari jadi Provinsi Bengkulu yang ke-54 ini. Dimana selogan tersebut mengandung makna dan memiliki pesan yang mendalam bahwa masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintah di provinsi Bengkulu telah berjuang bahu membahu serta dapat bertahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 untuk mencapai cita-cita luhur menuju Provinsi Bengkulu yang maju sejahtera dan hebat.

Karena nya kita juga di RL ini harus bisa saling bahu membahu untuk kesuksesan bersama," sampai bupati.

Lebih lanjut bupati juga menegaskan, agar segenap jajaran pegawai dan masyarakat RL juga dapat mendukung seluruh visi misi bupati yang sudah dicanangkan sejak awal menjabat.

BACA JUGA:SDN 18 RL, Halaman Sekolah Dikeluhkan Sering Banjir

BACA JUGA:Rp 10 M Untuk Gaji PPPK

Dimana melalui visi misi yang sudah diprogramkan, bertujuan untuk menjadikan RL agar lebih bercahaya lagi, religius, sehat, dan juga sejahtera.

"Tentu melalui momentum ini juga saya mengingatkan, program pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan RL tidak bisa dilakukan sendiri oleh Pemkab RL. Untuk kami juga membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat RL, agar percepatan pembangunan yang dilakukan pasca Covid-19 terwujud," singkat bupati. 

Sumber: