Rara Dilantik jadi Ketua KNPI RL

Rara Dilantik jadi Ketua KNPI RL

IST/CE Pelantikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Rejang Lebong.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sintara Putri Umaro, Rabu 30 November dilantik sebagai Ketua Pergantian Antar Waktu (PAW) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rejang Lebong masa sisa jabatan 2022-2025 oleh Ketua DPD Provinsi Bengkulu, Dedi Ruslan SH.

Rara sapaan akrab Sintara Putri Umaro menggantikan M Dasti Alfiqri atau Bigto Syamsul yang berhalangan tetap karena meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Usai dilantik, Rara mengatakan jika KNPI siap mendukung guna mewujudkan visi dan misi Pemkab Rejang Lebong terutama berkaitan dengan kepemudaan. 

BACA JUGA:Ini Penyebab Kesulitan Petani Dapatkan Pupuk Subsidi

BACA JUGA:Belum Kompeten 5 Tukang Tidak Lulus

"Tentu dengan amanah ini, kami siap mendukung dan siap dilibatkan dalam program pemerintah terutama yang berkaitan dengan kegiatan kepemudaan," ujarnya. 

Sementara itu Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM mengucapkan selamat atas dilantiknya Sintara Putri Umaro sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Rejang Lebong.

Bupati berharap KNPI dibawah komando Rara agar dapat mendukung program Pemkab Rejang Lebong.

"Besar harapan kami, KNPI ini agar mampu mewadahi seluruh Pemuda di Kabupaten Rejang Lebong," sampai bupati saat memberikan sambutan dalam pelantikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Rejang Lebong. 

Lanjut bupati, jika pihaknya meminta kepada DPD KNPI Kabupaten Rejang Lebong untuk menyusun program, kegiatan yang berdampak kepada masyarakat dan pemerintah. 

BACA JUGA:Pemkab Pilih Imam Teladan, Tim Turun ke Kecamatan

BACA JUGA:Ini Alasan Warga Blokir Menara Telekomunikasi

"Kami selaku pemerintah daerah, tentu akan mensupport dan mendukung penuh segala kegiatan dari KNPI. Apalagi KNPI ini menjadi wadah seluruh organisasi kepemudaan di Kabupaten Rejang Lebong," tandasnya. 

Sumber: