Warga Keluhkan Tumpukan Sampah Lambat Diangkut

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah Lambat Diangkut

NICKO/CE Petugas kebersihan saat melakukan pengangkutan sampah di bak sampah Pasar Bang Mego.--

Dimana dirinya mengatakan, memang belakangan ini truk sampah datang agak siang.

Hal tersebut diperkirakannya lantaran truk sampah yang beroperasi harus mengangkut sampah di daerah Simpang Lebong terlebih dahulu, sehingga sampai ke bak sampah Bang Mego sudah agak siang.

BACA JUGA:Angka Stunting Rejang Lebong Terendah Kedua Tingkat Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Main Kejar Kejaran, Remaja Ini Tercebur Sumur Sedalam 15 Meter. Kondisinya...

"Memang belakangan ini truk pengangkut sampah datangnya selalu tidak tentu. Namun dari penglihatan saya, setiap hari truk sampah selalu datang untuk mengangkut sampah. Hanya saja memang waktunya saja tidak menentu," sampai Ujang.

Sementara itu disampaikan Sudirman (55) salah seorang petugas kebersihan yang bertugas saat dikonfirmasi CE, jika memang benar belakangan ini pihaknya selalu kesiangan saat melakukan pengangkutan sampah di bak sampah Pasar Bang Mego.

Hal itu dikarenakan, supir truk sampah yang menjemput dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) selalu tiba jam 8 untuk mulai beroperasi.

BACA JUGA:Peraih Beasiswa S2 Kemenag

BACA JUGA:ASN jadi Pjs Kades, Ini Sanksinya....

"Secara aturan memang harusnya jam 6 kami sudah harus ada di lapangan untuk bertugas. Namun karena sopir terlambat menjemput, kami baru bisa bertugas agak siang. Hanya saja mengenai hal tersebut, kami tidak enak hati untuk menegur sopir yang bersangkutan, karena bukan kapasitas kami untuk melakukan hal tersebut. Akan tetapi kami juga akan mencoba memperbaiki waktu jam kerja kami agar lebih disiplin lagi," singkatnya.

Sumber: