Iptu Kuat Santosa Jabat Kapolsek LS

 Iptu Kuat Santosa Jabat Kapolsek LS

Adit/CE Sertijab jajaran Polres Lebong bertempat di aula Mapolres Lebong.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kapolres Lebong AKBP Awilzan, SIK memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap 2 Pejabat Jajaran Utama (PJU) Kasat Binmas dan Kapolsek Lebong Selatan (LS).

Kegiatan Sertijab ini digelar di Aula Mapolres Lebong dan dihadiri jajaran Polres Lebong dan jajaran Kapolsek pada Jumat 6 Januari kemarin.

Adapun, pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kapolsek Lebong Selatan (LS) Iptu Suroso digantikan menjadi Kapolsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah (Benteng), penggantinya adalah Iptu Kuat Santosa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas. 

Sementara untuk posisi Kasat Bimas diisi oleh Iptu Tri Sumartono yang sebelumnya menjabat Kasubagdalaops Bagops Polres Rejang Lebong.

BACA JUGA:Lakalantas Truck Tabrak Angkot, Alhamdulillah Penumpang Selamat

BACA JUGA:Tenaga Honorer Ramai-Ramai ke Dikbud, Ada Apa ?

Kemudian Pama Polres Lebong Ipda Tri Cahyoko diangkat menjadi Pama Polres Bengkulu Utara.

Dikatakan Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.IK jika sertijab dan pisah sambut ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor ST/387/Kep/2022.

Menurutnya tujuan dari sertijab ini ialah penyegaran organisasi dan jenjang karir para personil itu sendiri.

Maka dari itu, diharapkan kepada personil yang baru dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya yang baru.

BACA JUGA:Gencarkan Patroli 3 C

BACA JUGA:Anggaran PUPR Rejang Lebong Bertambah jadi Rp 112 Miliar

"Saya berharap, bagi personil yang melaksanakan sertijab maupun pisah sambut, ke depan bisa membawa inovasi terbaru dan hal-hal yang baru untuk kemajuan dalam suatu organisasi," lanjutnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada personil atas promosi jabatan yang diperoleh.

Sumber: