Keren, Murid SD di Curup Juara Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Keren, Murid SD di Curup Juara Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Ayesha Rania--

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Ayesha Rania (10) merupakan siswa berprestasi di SDN 2 Rejang Lebong yang mendapatkan juara 1 dan juga medali emas dalam Bidang Bahasa Inggris ORC-X untuk kategori SD dalam Kompetensi Sains Nasional.

BACA JUGA:

Dimana yang dilaksanakan oleh PT Rihand Kreatif Indonesia dalam program Olimpiade Rihand Creative pada 16 Oktober 2022 yang diikutinya secara Online.

Gadis Cantik yang akrab diSapa Ayesha tersebut merupakan siswa SDN 2 Rejang Lebong yang merupakan buah hati dari pasangan Agung Widiyanto dan Rekha Defi Wijayanti yang lahir di Curup 20 Oktober 2012 lalu, yang merupakan warga jalan Panjaitan Nomor 3 Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup.

BACA JUGA:

Dikatakannya agar bisa mendapatkan prestasi tersebut tentunya dirinya harus belajar bersungguh – sungguh untuk mempersiapkan perlombaan tersebut dengan matang, dan kembali Ayesha menyampaikan bahwasanya untuk bisa mendapatkan prestasi tersebut, tentu saja tidak luput dari dukungan dan doa restu dari kedua orang tuanya dan juga guru – guru yang selalu sabar mendidiknya sehingga prestasi tersebut bisa diraihnya.

Saat ini dirinya berharap dengan prestasi yang sudah di capaian nya tersebut, bisa menjadikan motivasi baginya dan seluruh teman temanya untuk menjadi lebih baik dan lebih berprestasi. 

BACA JUGA:

Sumber: