Ada Anggrek Monyet, Ini Daftar 10 Jenis Bunga Anggrek Khas Indonesia

Ada Anggrek Monyet, Ini Daftar 10 Jenis Bunga Anggrek Khas Indonesia

Anggrek-Net-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS - Bunga Anggrek atau dalam bahasa latin disebut Orchidaceae merupakan tumbuhan berbunga khas Indonesia. Anggrek adalah tanaman berbunga yang sudah tak asing lagi. Pasalnya ia memiliki tampilan unik nan memikat, serta punya aroma khas.

Tanaman anggrek memiliki banyak jenis yang bisa ditemukan di Indonesia, membuatnya sering dijadikan tanaman penghias rumah.

BACA JUGA:

 

Bunga Anggrek, masih satu keluarga dengan tumbuhan besar di dunia dengan anggota dan jenis terbanyak. Ya, saat ini Bunga Anggrek masih banyak ditemui diberbagai tempat dengan berbagai macam warna yang memiliki makna terrtentu.

BACA JUGA:

 

Tak hanya sebagai hiasan, bunga anggrek juga sering dijadikan sebagai pengharum, tanaman herbal dan manfaat lainnya. Banyak orang menyukai untuk menanam tanaman ini karena perawatannya mudah dan dapat ditanaman sendiri di taman rumah.

BACA JUGA:

 

Untuk kalian yang ingin memulai menanam tanaman anggrek, ada baiknya mengetahui jenis-jenis tanaman anggrek terfavorit berikut ini terlebih dulu!

 

1. Anggrek Tebu

Jenis anggrek tebu mungkin bisa menjadi salah satu jenis tanaman anggrek yang memiliki bobot terberat, karena beratnya mampu mencapai 1 ton! Tak hanya tinggi, salah satu macam anggrek indah ini tingginya bisa 3 meter!

Sumber: