Muslim Rawan Terjebak! Awas Ini Sifat-sifat Warisan Iblis yang Wajib Dihindari, Kata Ustaz Adi Hidayat

Muslim Rawan Terjebak! Awas Ini Sifat-sifat Warisan Iblis yang Wajib Dihindari, Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat -ILUSTRASI/NET-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Ustaz Adi Hidayat dalam kesempatan ceramahnya pernah menjelaskan tentang sifat-sifat warisan setan dan iblis yang harus umat muslim waspadai.

Apabil tidak waspada, maka manusia bisa masuk dalam jebakan iblis. Kewaspadaan terhadap warisan iblis sangat penting, agar manusia tidak terjerumus kedalam api neraka, ucap Ustaz Adi Hidayat.

Dalam video ceramahnya di kanal Youtube @Adi Hidayat Official, Ustaz Adi Hidayat membeberkan sifat-sifat warisan iblis yang wajib muslim hindari.

Ustadz Adi Hidayat menyebutkan, pertama  sifat yang diwariskan iblis itu adalah sifat kepalang tanggung. Kalau sudah salah, salah sekalian.

BACA JUGA:Perbanyak Amalan di Bulan Rajab, Pahala Dilipat Gandakan Allah Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ini Amalan yang Bisa Merubah Takdir Allah, Kata Ustadz Syafiq Riza

 

Sifat kepala tanggung yang diwariskan iblis ini harus diwaspadai, kata Ustaz Adi Hidayat.

Sang da'i juga memperingatkan kepada para jamaah, apabila ada anak berbuat salah jangan dibiarkan berlarut-larut dalam kesalahan, sebab itu memberi peluang iblis masuk kedalamnya, jelas Ustaz Adi Hidayat.

Lalu Ustaz Adi Hidayat memberikan contoh ucapan orang yang sudah terlanjur berbuat kesalahan "Ya sudahlah karena saya sudah dicap narkoba di masyarakat, maka saya memakai narkoba sekalian terus walaupun di dalam lapas".

Dalam contoh lain untuk sifat warisan kepala tanggung, Ustadz Adi Hidayat menuturkan "Ya sudah, saya udah dianggap penjambret,maka saya menjambret sekalian".

tulah doktrin yang diwariskan oleh iblis, tegas Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Adab Dalam Berdoa, Lakukan 5 Rumus Ini Agar Doa Langsung Didengar Allah Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Yang Hilang Allah Ganti dengan yang Lebih Spesial, Begini Kata Ustadz Hanan Attaki

Sumber: