Daftar Mutasi di Rejang Lebong, 9 Pejabat Eselon II dan Camat Bergeser

Daftar Mutasi di Rejang Lebong, 9 Pejabat Eselon II dan Camat Bergeser

Mutasi pejabat di lingkungan Pemkab RL. -ARI/CE-

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong kembali melakukan rotasi dan mutasi jabatan terhadap pejabat eselon II sebanyak 9 orang dan 3 camat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi ST yang diwawancara menyebutkan, rotasi dan mutasi pejabat ini telah sesuai dengan pelaksanaan uji kompetensi yang dilakukan beberapa waktu lalu serta telah evaluasi.

"Seperti yang diketahui beberapa hari lalu sudah dilaksanakan uji kom, nah hasil uji kom itu sudah dievaluasi. Sehingga ada 9 pejabat eselon II yang dirotasi juga termasuk ada camat," sampainya.

BACA JUGA:Kabarnya, Sore Ini Mutasi Pejabat Eselon II

BACA JUGA:Berikut 14 Lurah di Rejang Lebong yang Dimutasi

Sekda menjelaskan, untuk pejabat eselon II diantaranya Dhendi Novianto SKM dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Anes Rahman SSos dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM, Rephi Meido Satria SKM dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dodi Sahdani SSos MSi dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata, M Budianto ST MT dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syahfawi SKM dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial, Amrul Eby MM dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Peternakan, dan Dra Upik Zumratulaini MSi dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

BACA JUGA:Ini Daftar Camat Terkena Mutasi di Rejang Lebong

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 139 Pejabat di Rejang Lebong Dimutasi

 

"Lalu untuk camat diantaranya Rudy Tarmizi menjabat sebagai Camat Curup Selatan, Helvin Elkadarido menjavat sebagai Camat Curup Timur dan Usman Alamsyah menjabat sebagai Camat Sindang Beliti Ulu," paparnya.

Diharapkan, para pejabat yang sudah dilantik bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja yang baru. Serta melaksanakan seluruh program kegiatan yang ditetapkan.

Sumber: