Calon Wisudawan IAIN Curup Ikuti Yudisium, Ini Keterangan Pihak Kampus

Calon Wisudawan IAIN Curup Ikuti Yudisium, Ini Keterangan Pihak Kampus

DOK/CE Prosesi yudisium perdana Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Curup--

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup saat ini tengah melakukan yudisium sarjana ke-IV, untuk seluruh fakultas yang ada pada kampus tersebut, yang akan mengikuti wisuda pada Sabtu mendatang. Adapun yudisium dilakukan baik fakultas Program Sarjana (S1) maupun untuk program pascasarjana (S2) ataupun Magister.

"Sejauh ini kita tengah menggelar yudisium sebelum wisuda berlangsung," sampai Kabag Akademik dan Kemahasiswaan dan Kerjasama Fasyiransyah, kemarin di Rejang Lebong.

BACA JUGA:SUKSES! IAIN CURUP Gelar Yudisium PPG Batch 3 Sebanyak 262 Mahasiswa

BACA JUGA:SUKSES! Fakultas FUAD IAIN Curup Gelar Yudisium Perdana, Luluskan 95 Mahasiswa

 

Dimana beberapa fakultas yang telah menggelar yudisium sendiri yakni Fakultas Tarbiyah, Pascasarjana IAIN Curup, dan dalam dua hari ke depan sebelum Wisuda berlangsung akan diikuti oleh yudisium fakultas yang lainnya yang ada di IAIN Curup. Dan pada wisuda kali ini kurang lebih ada ratusan mahasiswa yang akan diwisudakan dari seluruh fakultas yang ada.

"Inikan wisuda kita batch pertama, dalam satu tahun kita menggelar 2 kali wisuda, yang kedua pada Oktober nanti," ungkapnya.

BACA JUGA:Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Curup Sukses Gelar Yudisium, Luluskan 243 Sarjana

BACA JUGA:Yudisium Mahasiswa Tarbiyah 25 Oktober

Disisi lain pelaksanaan yudisium dan wisuda sendiri  dilakukan pihak kampus di Aula rektorat IAIN Curup, dengan jumlah yang tidak begitu banyak,maka kapasitas aula sangat memungkinkan, dan kemungkinan orang tua juga akan masuk dalam aula tersebut, dimana saat ini pihak kampus sudah melakukan serangkaian persiapan.

"Aula kita dengan jumlah itu masih sangat mencukupi, dengan estimasi jika dua orang tua masuk juga masih pada angka 600 orang," sampainya. 

Sumber: