PAUD Fajar Harapan, Bakal Laksanakan Market Day

PAUD  Fajar Harapan,   Bakal Laksanakan Market Day

CW/CE Aktivitas belajar mengajar di PAUD Fajar Harapan.--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD ) Fajar Harapan akan melaksanakan program Market Day di sekolahnya.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut oleh PAUD  yang beralamat di Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong tersebut bertujuan untuk memperkenalkan profesi jual beli kepada anak - anak dari usia dini. 

BACA JUGA:Marshel Widianto, Umur 19 Tahun Masih Miskin

BACA JUGA:DLH Turun Gunung, Cek Pengelolaan Limbah Puskesmas RP

Hal tersebut diungkapkan kepala Sekolah PAUD  Fajar Harapan, Yuni Lestari kepada Wartawan pada Sabtu (27/8) kemarin di rumahnya.

"Insyalah dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan Marker Day (Hari Pasar) di sekolah kami," ujar Yuni.

BACA JUGA:Anjing Gigit 7 Warga, Positif Rabies

BACA JUGA:Waiting List Haji Hingga 18 Tahun Mendatang

Dikatakannya kemungkinan kegiatan tersebut akan dilaksanakan oleh pihaknya pada awal September nanti.

Dan untuk saat ini pihaknya sedang mempersiapkan kegiatan tersebut dengan menyesuaikan dengan jadwal Bunda PAUD  kecamatan Sindang Dataran. 

BACA JUGA:DD Hangus, Desa Tanpa Pembangunan Fisik

BACA JUGA:Kasus JudiTogel, 8 Warga Diamankan

"Kegiatan Market day ini nantinya akan menjadi agenda rutin kami 1 kali selama 3 bulan akan kami awali dengan kegiatan Market day bulan September nanti," jelas Yuni.

Sementara itu Yuni juga menyampaikan bahwasanya dalam kegiatan tersebut pihaknya juga akan melibatkan orang tua wali murid yang saat ini berjumlah kurang lebih 60 orang siswa, dan juga pihaknya akan mengundang pihak pemerintahan desa setempat dan juga kecamatan dan juga ibu PKK serta bunda PAUD  Kecamatan.

BACA JUGA:Hasil Penilaian LHP Gelombang II, 6 Desa Tersandung Kasus Pajak

BACA JUGA:Dikbud Serahkan Reward Siswa Berprestasi

"Mengingat kegiatan tersebut merupakan program pertama kami di bidang pendidikan jual beli maka dari itu kami mengharapkan kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Sumber: