Tiang Listrik Roboh, Makan Korban

Tiang Listrik Roboh, Makan Korban

DOK/POLSEK CURUP TKP warga Tarila menabrak tiang listrik yang roboh akibat angin. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, Senin 3 oktober sekira pukul 15.00 WIB dibuat heboh.

Pasalnya salah seorang warga di daerah tersebut yakni Samsi (60) menghembuskan nafas terakhir lantaran diduga menabrak tiang listrik yang roboh di Jalan Talang Tua Desa Air Merah Kecamatan Curup Tengah. 

Informasi diperoleh CE, korban yang diduga menabrak tiang listrik yang roboh, lantaran hujan disertai angin kencang yang melanda Curup dan sekitarnya pada Senin 3 oktober kemarin.

Diduga hal inilah yang menyebabkan korban saat melintasi TKP tidak mengetahui adanya tiang listrik yang roboh. 

Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho SH membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Masih Berpotensi Hujan Hingga Kamis

BACA JUGA:Danau Picung Makan Korban Jiwa, Pemuda Gunung Alam Ditemukan Tewas Tenggelam

Dikatakan Kapolsek, setelah mendapatkan informasi, petugas langsung mendatangi lokasi tersebut guna membantu evakuasi korban. 

"Pasca mendapat informasi, kami datang ke lokasi. Untuk korban meninggal dunia di tempat dan kemudian terhadap korban langsung dibawa ke RSUD Curup," ujar Kapolsek. 

Untuk kronologis kejadian tersebut, sebut Kapolsek terjadi ketika hujan deras. Dimana berdasarkan informasi di lapangan, jika korban yang mengendarai sepeda motor melewati jalan tersebut dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, korban menabrak tiang listrik yang roboh akibat angin kencang yang melanda wilayah itu. 

"Setelah menabrak tiang listrik yang roboh akibat angin itu, korban langsung terjatuh dan meninggal dunia," sampai Kapolsek.

BACA JUGA:ABG Kuras Rumah Paman Dijerat Pasal Berlapis

BACA JUGA:Dinkes Miliki Ambulance Senilai Rp 1,2 Miliar

Lanjut Kapolsek, dari informasi yang diterima juga jika korban ini mengalami rabun mata. 

"Dengan kondisi demikian, dimungkinkan jika korban tidak melihat adanya tiang listrik yang roboh ke jalan," kata Kapolsek. 

Sementara itu, Kapolsek mengimbau kepada kalangan masyarakat untuk waspadai dengan kondisi cuaca yang tidak menentu ini. 

Sumber: