Pendaftaran PPPK Teknis Berakhir

Pendaftaran PPPK Teknis Berakhir

NICKO/CE Suasana di Ruang BKPSDM Rejang Lebong.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (disingkat KemenPAN-RB), Jumat 6 Januari besok merupakan hari terakhir pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Tahun Anggaran (TA) 2022.

Disampaikan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong M Andhy Afrianto SE, terhitung sampai hari Rabu kemarin baru ada 81 peserta yang mendaftar PPPK tenaga teknis.

Dimana kuota formasi yang disediakan untuk PPPK tenaga teknis sendiri jumlahnya 31 formasi.

"Kalau berdasarkan jadwal yang ditetapkan, tanggal 6 besok hari terakhir pendaftaran. Dimana berdasarkan data yang terhimpun dengan kami, jumlah pendaftar sudah ada sebanyak 81 peserta," ujarnya.

BACA JUGA:Soal Lelang Jabatan Eselon II, Ini Kata Bupati Rejang Lebong

BACA JUGA:Polres Rejang Lebong Amankan 75 Pelaku Narkoba

Dikatakan Kaban, meski demikian dirinya memperkirakan, jumlah peserta yang mendaftar masih akan bertambah.

Namun bertambahnya tidak banyak, mengingat pergerakannya cukup lambat.

"Kami tunggu sampai besok, karena pasti masih akan ada yang mendaftar. Dimana sembari menunggu pendaftaran ditutup, hingga tanggal 11 Januari nanti, kami sudah mulai berguyur melakukan seleksi administrasi," ucap Kaban.

Masih dikatakan Kaban, dikarenakan masih ada waktu 2 hari lagi dengan hari ini. Para peserta diingatkan, agar dapat mengecek terlebih dahulu berkas dengan teliti dan seksama.

BACA JUGA:Soal Dewan Berhalangan Tetap, DPRD Belum Terima Usulan PAW

BACA JUGA:Giliran Sekolah di PUT Dapat Seragam Gratis

Dimana jika sudah dipastikan lengkap dan siap, diharapkan untuk sesegera mungkin mendaftarkannya melalui aplikasi yang disediakan," terangya.

Lebih lanjut Kaban juga menjelaskan, berapapun jumlah peserta yang akan mendaftar.

Sumber: