Bulan Ramadhan, Polres Rejang Lebong Distribusikan 500 Paket Sembako

Bulan Ramadhan, Polres Rejang Lebong Distribusikan 500 Paket Sembako

HUMAS POLRES RL Kapolres saat memberikan bantuan kepada masyarakat.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong dan Polsek jajaran selama 20 hari sejak 23 Maret hingga 18 April 2023 menyalurkan 500 paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Penyaluran paket sembako menindaklanjuti instruksi dari Presiden RI Ir Joko Widodo yang meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan jajaran untuk membagikan sembako kepada warga kurang mampu untuk menghadapi kebutuhan di bulan Ramadan.

BACA JUGA:5 Wisata Budaya dan Sejarah di Kabupaten Rejang Lebong

BACA JUGA:PMW Bagikan Tips Berorganisasi Tanpa Mengganggu Kuliah

“Kita selama bulan Ramadhan ini, menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Rejang Lebong. Ini dilakukan sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK.

BACA JUGA:Jadwal Imsak, Buka Puasa, dan Waktu Shalat di Kabupaten Rejang Lebong, Ramadhan 2023

BACA JUGA:Ops Pekat Nala, Polisi Berhasil Amankan 6 Tsk dan Ratusan Botol Miras

Menurut Kapolres, selama Ramadhan setiap hari Polres bersama Polsek jajaran menyalurkan 25 paket sembako. Penyaluran sembako ini disalurkan kepada 15 kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong.

“Warga yang mendapatkan bantuan kemanusiaan ini, warga dengan ekonomi ke bawah. Mulai dari kalangan disabilitas dan warga lainnya,” sampainya.

BACA JUGA:Lagi-lagi Soal Sampah, Masyarakat Dwi Tunggal Resah!

BACA JUGA:Banyak Gepeng di Kota Curup, Semakin Lama Semakin Bertambah

Sementara itu, Kapolres berharap masyarakat terbantu dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini dengan kondisi bahan pokok yang sedikit mengalami kenaikan.

“Meskipun ini tidak seberapa, namun kami berharap ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan Ramadhan,” tandasnya.

Sumber: