Ini Daftar Beasiswa Yang Masih Dibuka Hingga Akhir Bulan Ini

Ini Daftar Beasiswa Yang Masih Dibuka Hingga Akhir Bulan Ini

screnshoot info beasiswa scholarship.-ist-

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Bagi anda mahasiswa strata satu (S1) ataupun pasca sarjana (S2 dan S3) bisa kembali mencoba untuk mendapatkan beasiswa kuliah. Pasalnya sejumlah beasiswa ini pendaftarannya masih dibuka hingga akhir Oktober mendatang. 

Berikut beberapa beasiswa yang masih buka pendaftaran hingga Oktober dan bisa dimanfaatkan.

 

1.BSI Talenta Scholarship 2023

Beasiswa yang satu ini disediakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI), yang disedikan untuk mahasiswa tingkat akhir di 11 perguruan tinggi, yang bermitra dengan BSI, silahkan anda mengecek apakah kampus anda menjadi salah satu mitra dari BSI atau tidak, jika iya, mak ini adalah peluang yang besar untuk bisa anda manfaatkan dalam mendapatkan beasiswa. 

Untuk mendapat infomasi lebih jauh terkait beasiswa ini, dan mengetahui apakah kampus anda bermitra atau tidak anda bisa mengakses link dibawah ini, di https://bit.ly/DaftarBSIScholarshipTalenta.

Kurang lebih jika mereka yang menerima beasiswa BSI Talenta akan mendapatkan uang kuliah untuk pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT), ditambah dengan uang saku selama 2 semester, serta ada pula bantuan dana mengerjakan tugas akhir, bahkan hingga bimbingan karier untuk mempersiapkan diri setelah lulus. Sangat direkomendasikan anda untuk memenfaatkan beasiswa yang satu ini. 

 

2. Beasiswa Kemitraan Kemenkominfo 2023.

Ini juga bisa dimanfaatkan untuk anda yang belum mendapatkan beasiswa apapun. Beasiswa ini adalah bantuan yang disediakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Diperuntukan bagi dan bagi masyarakat umum, ASN, anggota TNI, Polri, hingga karyawan BUMN/BUMD. Yang berminat dan hobi dalam keamanan siber. 

Pendaftaran beasiswa yang satu ini di mulai pada 10 Oktober 2023 hingga 10 November 2023, untuk infomasi lebih jauh pendaftaran anda bisa mengunjungi laman web yang satu ini s.id/beasiswaS2KemitraanKominfo.

Nantinya penerima beasiswa nantinya akan melanjutkan pendidikan S2 di jurusan Keamanan Siber dan Forensik Digital Universitas Telkom, dengan pembiayaan UKT dan uang saku diberikan oleh Kemitraan Kemenkominfo. 

BACA JUGA:

3. Beasiswa Bakti BCA

Sumber: