Pemilik Objek Wisata Taman Bunga di Curup Tewas Ditusuk, Pelakunya Ini

Pemilik Objek Wisata Taman Bunga di Curup Tewas Ditusuk, Pelakunya Ini

Pihak kepolisian saat melakukan cek TKP di RS Annisa.-dok/ce-

CURUPEKSPRESS.COM - Kabar duka menyelimuti kota Curup Kabupaten Rejang Lebong. Ini pasca pemilik atau owner dari objek wisata Syandana 88 yakni Widi usia 44 tahun meninggal dunia usai mengalami lusa tusukan benda tajam.

Informasi terhimpun curupekspress.com, lokasi penusukan korban ini terjadi di salah satu Apotek Rumah Sakit (RS) Annisa Curup Kabupaten Rejang Lebong. Diduga kala itu korban hendak melerai pertikaian antara pengelola RS An Nisa yakni inisial LS dengan mantan suaminya AS usia 40 tahun yang juga belakangan diketahui terkait harta gono gini lahan tanah rumah sakit.

BACA JUGA:Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Beraksi Lagi, Giliran Sopir Travel jadi Korban Hingga Alami Luka Tusuk

BACA JUGA:Begini Kronologis Begal Gagal Rampas Motor Hingga Tusuk Pelajar di Rejang Lebong

 

Malangnya korban yang kala itu diduga hendak melerai dan berbicara dengan pelaku, malah menjadi sasaran emosi pelaku. Sehingga terjadilah perkelahian antara keduanya sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian tubuhnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Adapun pelaku penusukan AS pasca kejadian ini sudah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Dan AS sendiri diduga juga merupakan pemilik dari salah satu objek wisata yang ada di Rejang Lebong.

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: Warga Empat Lawang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk Sajam

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Nonton Pesta, Pelajar Rejang Lebong Tewas Ditusuk

 

Diketahui owner pemilik Syahdana 88 yang meninggal dunia pasca penusukan tersebut mengalami luka bacok pada lengan sebelah kanan dan luka robek pada perut. 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP S Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini personil kepolisian masih mendalami kasus penganiayaan tersebut

“Personil kita masih berada di lokasi kejadian, dan saat ini masih proses pendalaman,” ungkapnya.

BACA JUGA:Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Beraksi Lagi, Giliran Sopir Travel jadi Korban Hingga Alami Luka Tusuk

Sumber: