HUT Kemri ke-77, Pedagang Aksesoris Mulai Padati Lampu Merah

HUT Kemri ke-77, Pedagang Aksesoris Mulai Padati Lampu Merah

NICKO/CE Pedagang atribut kemerdekaan saat menawarkan dagangannya kepada pengendara di bundaran Curup.--

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Mendekati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI (Kemri) ke-77. Suasana di lampu merah Rejang Lebong mulai dipadati oleh para pedagang aksesoris merah putih.

BACA JUGA :  Peringatan HUT RI ke 77, Kepahiang Tanpa Kegiatan & Perlombaan 

Pantauan wartawan curupekspress.com, para pedagang aksesoris tersebut berasal dari luar RL, dan didominasi oleh warga Bandung dan juga warga Medan.

Sebagaimana disampaikan Galang (17), salah seorang pedagang aksesoris merah putih yang berasal dari Kota Medan.

BACA JUGA :  KPU RL Coret 193 Pemilih! 

Dimana setiap menjelang bulan Agustus dirinya selalu berangkat ke RL dan sekitarnya untuk menjajakan dagangan aksesoris merah putih. Menurutnya RL merupakan salah satu wilayah dengan pembelian terbesar menjelang kemerdekaan. 

BACA JUGA :  Hari Pertama Pemutihan Pajak, Warga Antusias ikuti Program 

"Biasanya memang setiap tahun menjelang kemerdekaan, kami selalu berjualan aksesoris merah putih ini di RL. Dimana kami datang kesini sejak tanggal 25 Juli lalu untuk mulai berjualan," ujarnya. 

Dikatakan Galang, dirinya tidak sendirian, melainkan bersama 4 teman lainnya yang berasal dari Medan, dan memang sudah biasa berjualan aksesoris merah putih di RL ini.

BACA JUGA :  48 CH Ajukan Tarik Pendaftaran 

Dimana dirinya juga akan berjualan di RL ini hingga 5 Agustus mendatang.

"Sesuai dengan yang kami agendakan, kami masih beberapa hari lagi menjajakan dagangan kami di RL ini. Dimana kami akan bersiap untuk berangkat lagi ke Kota Bengkulu setelah ini," ucapnya.

BACA JUGA :  IAIN Curup Wacanakan Buka PMB Gelombang II 

Hal senada juga dikatakan Asep (45) pedagang aksesoris merah putih lainnya yang berasal dari Bandung, bahwa setiap tahun memang dirinya selalu berjualan aksesoris merah putih di wilayah RL.

Sumber: