Batal Nikah Bulan Puasa Ini, Pemuda di Curup Minum Racun

 Batal Nikah Bulan Puasa Ini, Pemuda di Curup Minum Racun

Suasana di kediaman korban.-IST/CE -

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Pada bulan ramadan ini, ada-ada saja cobaan hidup. Seperti dialami MRH pemuda berusia 16 tahun warga Rejang Lebong yang nekat mengakhiri hidupnya sendiri.

Kuat dugaan korban mengalami frustasi sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun. Kejadian ini dilakukan korban saat berada di kebun bersama pamannya pada Minggu 31 Maret 2024 lalu.

BACA JUGA:Pasal Hutang, Warga Rejang Lebong Nekat Akhiri Hidup dengan Minum Racun

BACA JUGA:Usai Ayu Meninggal, Suami Minum Racun Tapi Tidak Mempan

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak menerangkan, korban ditemukan sudah dalam keadaan sekarat dengan mulut berbusa, di sebuah pondok yang ada di Desa Lubuk Kembang.

 

"Saat ditemukan pakdenya, korban sudah dalam keadaan sekarat. Dan ketika dicium aroma dekat mulutnya, tercium bau racun. Sehingga diduga kuat, korban bunuh diri dengan cara meminum racun," terang Kasi Humas.

Adapun kronologis awalnya jelas Kasi Humas, saat itu korban sedang berada di kebun pakdenya di Desa Lubuk Kembang Kecamatan Curup Utara.

BACA JUGA:Aksi Minum Racun Sejoli Timbulkan Tanda Tanya, 1 Orang Tewas

BACA JUGA:BREAKING NEWS.. Ternyata Ini Identitas dan Alasan Pasangan Sejoli Nekat Minum Racun

Dan pada saat sedang berada di kebun pakde nya, korban meninggalkan pakdenya yang sedang bekerja dan kembali ke pondok yang berada di kebun tersebut.

Namun ketika pakde nya kembali ke pondok, dirinya melihat keponakannya itu sudah terjatuh di tanah, dalam keadaan mabuk dan berbau racun rumput.

"Setelah kejadian tersebut, korban sempat dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan. Namun meski sudah mendapat perawatan, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Sehingga pada pukul 13.00 WIB korban dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit," singkatnya. Untuk diketahui, korban di kebumikan pada hari Senin 1 April sekira jam 17.00 WB. 

Sumber: